Problematika Mengisi Saldo Paypal

Portal IndieGo – Apa ada yang tidak tahu Paypal? Barang yang disebut sebagai dompet digital terbesar di dunia karena menangani berbagai macam pembayaran. Seperti misal pembayaran tagihan hosting, domain atau pembayaran tagihan belanja di Amazon. Memang sudah bukan menjadi hal yang khusus lagi Paypal ini, karena sudah banyak digunakan banyak orang di dunia. Namun, biar begitu, terdapat beberapa kelemahan dan juga kekonyolan informasi apabila kalian menggunakan Paypal ini. Mengapa demikian? Ya, karena ini saya sudah merasakannya dan menurut saya agak menjengkelkan. Berikat Problematika Mengisi Saldo Paypal.

Ya, pos ini berisikan 10% informasi dan 90% kekesalan hati.

Membuat Paypal

problematika-mengisi-saldo-paypal

Tentu ini merupakan hal yang sangat gampang karena membuat Paypal itu gratis alias tidak membutuhkan biaya. Seperti subscribe channel Youtube atau Like pada Facebook. Palingan hanya membuang kuota sekian kilobite, dan kuoto itupun bisa kalian dapatkan secara gratis melalui promo Marketing Bakar Uang yang sekarang sedang menjamur.

Saat hendak melakukan registrasi, tentu kalian akan disuruh memasukkan alamat surel dan juga nomor telepon aktif yang sebelumnya belum pernah dipakai di Paypal. Yah, lanjut ketika selesai melakukan registrasi, kalian akan sampai ke dasbor Paypal yang menyuruh kalian untuk melakukan verifikasi surel dan nomor telepon, juga menghubungkan kartu kredit (Credit Card). Dan tentu saja, balance atau isi dompet Paypal kalian akan berjumlah nol $.

BACA JUGA

Disini kalian wajib untuk melakukan ketiga hal tersebut karena, ya, supaya kedepannya tidak ribet. Seperti ketika kalian ingin membayar tagihan cepat-cepat, pas melakukan pembayaran dengan Paypal, disuruh verifikasi dulu dan lainnya. Verifikasi surel dan nomor telepon mudah, tersisa menambah kartu kredit, yang mana hal ini menjadi problematika yang akan dibahas di subjudul kedua.

Problematika Mengisi Saldo Paypal

Problematikanya adalah ketika anda memiliki akun bank, memiliki akun paypal yang sudah melakukan verifikasi via nomor telepon maupun surel. Tetapi, bagaimana jika kalian tidak memiliki kartu kredit? Disinilah awal kekesalan saya.

Jadi, ya, pada saat itu, saya membeli VCC untuk menggantikan Kartu Kredit (karena saya belum memenuhi syarat untuk membuat kartu kredit). Selesai dan saya bisa menggunakan Paypal sepenuhnya hingga lima tahun kedepan. Kemudian saya ingin menambah saldo paypal. Disinilah kelemahan dari Paypal karena Paypal hanya akan menambah saldo anda ketika anda memiliki kartu kredit (secara umumnya). Saya sudah menautkan bank BCA saya di dalam Paypal namun itu hanyalah, seperti tampilan saja. Ya, sekedar tampilan. Yang utama jika kalian ingin menambah saldo tetap harus menggunakan kartu kredit.

Tentu ini menjadi kelemahan saya sebagai kustomer Paypal karena tidak memiliki kartu kredit sama sekali. Dan tentunya saya mencoba mencari-cari, juga. Siapa tahu akan ada solusi lainnya dengan mengetikkan “cara menambah saldo paypal menggunakan bank lokal” dan hasilnya merupakan barang dagangan. Disitulah menjadi kesal karena Google bukan menghasilkan informasi melainkan barang dagangan.

Tinggal satu lagi jalan untuk mengisi saldo Paypal yang menurut saya tidak instan, yaitu membelinya dari penjual. Dan penjual itu ada di hasil pencarian Google “cara menambah saldo paypal menggunakan bank lokal”. Yah, menjengkelkan karena harga saldonya bisa lebih tinggi dari kurs Rupiah Indonesia.

Ya, itu saja tulisan asal hari ini, mengungkapkan kekesalan isi hati saya. Seperti yang sebelumnya saya bilang, 10% informasi dan 90% keluh kesah. Untuk informasi lainnya mengenai Paypal, bisa kalian dapatkan artikelnya di tempat lain di situs ini.